MAKSIMALKAN PERAN YANKOMAS, DIVISI PEMASYARAKATAN DAN DIVISI PELAYANAN HUKUM GELAR RAPAT BERSAMA

 IMG 20200521 155846 253IMG 20200521 155846 253

Pekanbaru - Untuk memaksimalkan Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) yang ada disetiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Riau menggelar Rapat Koordinasi membahas Yankomas dan Layanan Publik berbasis HAM, Selasa (19/5). Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kumham Riau.

 

Rakor dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Maulidi Hilal, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Siti Cholistyaningsih, ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Satuan Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM) yang saat ini sedang digaungkan oleh Kanwil Kumham Riau di bawah pimpinan Lucky Agung Binarto.

 

Dalam rakor ini dibahas secara teknis berbagai layanan publik yang berbasis HAM dan permasalahan yang dihadapi serta mencari solusi agar layanan publik berbasis HAM dan Yankomas dapat berjalan efektif dan maksimal. Kadiv Pemasyarakatan juga mengingatkan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Kumham Riau CORPU

SDM Unggul, Kemenkumham Maju !!!

(HUMAS KANWIL KUMHAM RIAU)

 

#KumhamPasti

#KemenkumhamRI

#KanwilKumhamRiau

#WBK #WBBM


Cetak   E-mail