KESERIUSAN DALAM MEMPEROLEH WBK, KAKANWIL DAN PARA KADIV KEMENKUMHAM RIAU SILATURAHMI KE BPS PROVINSI RIAU

111

Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Lucky Agung Binarto bersama Kepala Divisi Administrasi - Erfan, Kepala Divisi Pemasyarakatan - Maulidi Hilal, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM - Siti Cholistyaningsih melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau pada Rabu (5/2). Kedatangan Kakanwil beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala BPS Provinsi Riau, Misfaruddin beserta jajaran BPS Provinsi Riau.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan rangkaian dari meningkatkan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi yang semakin intens dilakukan oleh Kanwil Kumham Riau terhadap Institusi yang ada di tingkat Provinsi maupun Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Riau.

Agenda utama dari kunjungan silaturahmi ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga nantinya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM). BPS merupakan lembaga pemerintah yang ditunjuk oleh Kementerian PAN-RB untuk melakukan survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi kepada para pelaksana dan pengguna layanan untuk mendapatkan gambaran mengenai kemajuan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pertemuan yang berlangsung akrab ini, Kakanwil Kumham Riau dan Kepala BPS Provinsi Riau saling sharing dan bertukar informasi mengenai kiat – kiat serta inovasi yang dilakukan demi mendapatkan Predikat WBK / WBBM.

Kanwil Kumham Riau dan BPS Provinsi Riau berkomitmen akan saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi masing – masing instansi, sehingga dampak dan manfaatnya akan semakin dirasakan oleh masyarakat Provinsi Riau.

Kumham Riau CORPU!

SDM Unggul, Kemenkumham Maju!!!

(HUMAS KANWIL KUMHAM RIAU)

 

444


Cetak   E-mail