KAKANWIL KUMHAM RIAU KEMBALI LANTIK 15 ORANG NOTARIS

 

11

Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Lucky Agung Binarto memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 15 orang Notaris pada Selasa (11/02/20) di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Riau. acara pelantikan Notaris pengganti ini di hadiri oleh Pimpinan Tinggi kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau

Fungsi dan peran Notaris dalam gerak pembangunan Nasional yang semakin kompleks dewasa ini tentunya akan semakin luas dan kompleks pula. Kakanwil mempunyai harapan besar agar pelayanan jasa yang diberikan oleh Notaris semakin memiliki nilai dan bobot yang dapat diandalkan serta dipertanggungjawabkan.

Kakanwil berpesan agar Notaris yang baru saja dilantik agar berpegang teguh pada usaha untuk merealisasikan keterlibatan dan kepastian hukum yang berkeadilan serta berlaku jujur dan tidak semata – mata didorong oleh pertimbangan komersial. “Kepada Notaris Pengganti yang dilantik, Kakanwil juga menghimbau agar selalu berkomitmen untuk berpegang teguh pada ketentuan yang berlaku, memiliki integritas moral, kompetensi, kualitas dan keterampilan teknis yang baik dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan profesionalisme dalam menjalankan tugas”, tekan Kakanwil.

Kakanwil juga mengajak Para Notaris untuk turut serta menyukseskan program – program Pemerintah dalam rangka meningkatkan investasi agar kemajuan daerah dapat tercipta dan dirasakan oleh masyarakat Riau. Diakhir sambutannya Kakanwil mengucapkan selamat kepada anggota-anggota yang telah dilantik dan mengharapkan diberikan kemudahan dan Hidayah oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika melaksanakan tugas.
(Humas Kanwil Kumham Riau)

77


Cetak   E-mail