KAKANWIL DAN INI SILATURAHMI KE KAPOLDA DAN KAJATI RIAU

0101

 

Pekanbaru – Dampak wabah Covid-19 juga berimbas terhadap tidak stabil jalannya roda perekonomian. Untuk meningkatkan kembali perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Provinsi Riau, salah satunya adalah terjaganya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta kepastian hukum untuk para investor. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama, koordinasi dan kolaborasi serta bersinergi antar Instansi Pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Ibnu Chuldun didampingi Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Siti Cholistyaningsih bersama Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Riau, Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Provinsi Riau dan Majelis Kehormatan Notaris (MKN) Wilayah Riau bersilaturahmi menemui Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Mia Amiati pada Senin (27/7).

Pada akhir pertemuan, Kakanwil Kumham Riau menyerahkan Plakat kepada Kapolda dan Kajati Riau dan diikuti oleh Ketua Pengwil Provinsi Riau INI, Syafrijon

Kumham Riau Corpu
SDM Unggul, Kemenkumham Maju
(HUMAS KANWIL KEMENKUHAM RIAU)

 

WhatsApp Image 2020 07 27 at 16.37.33 2WhatsApp Image 2020 07 27 at 16.37.33 2


Cetak   E-mail