JELANG PENILAIAN PEMBANGUNAN ZI OLEH TPN, KANWIL KUMHAM RIAU TERUS MATANGKAN PERSIAPAN

0101

Pekanbaru – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima ke pada setiap masyarakat pengguna layanan yang diwujudkan dengan membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM). Untuk meraih predikat sebagai satuan kerja WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), saat ini Kanwil Kumham Riau telah berhasil memasuki tahapan desk evaluasi bersama dengan 467 satuan kerja Kemenkumham RI. Kanwil Kumham Riau dijadwalkan akan mengikuti desk evaluasi pembangunan ZI secara virtual pada tanggal 2 November yang akan dievaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian PAN RB.

Untuk mematangkan persiapan sebelum desk evaluasi pembangunan ZI, Kepala Kantor Wilayah Kumham Riau, Ibnu Chuldun memimpin rapat pada (21/10) yang diikuti oleh seluruh Tim Kerja Pembangunan ZI bertempat di Gedung Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kumham Riau. Kakanwil mengawali arahannya dengan mengapresiasi Tim kerja pembangunan Zona Integritas yang tetap kompak sehingga telah mengantarkan Kanwil Kumham Riau hingga ke tahap penilaian oleh TPN Kementerian PAN RB. Kakanwil juga berharap agar Tim kerja tidak cepat berpuas diri, karena proses untuk mendapatkan predikat WBK membutuhkan usaha dan kerja keras yang lebih giat lagi dari sebelumnya. “Setiap ketua Pokja agar menguasai area perubahannya masing – masing, agar ketika presentasi tidak terbata- bata akibat tidak memahami substansi paparan”, ujar Kakanwil.

Pada rapat ini, Kakanwil bersama tim kerja pembangunan ZI membahas perbaikan – perbaikan data dukung yang akan ditampilkan ke TPN nantinya. Setiap tim kerja tampak antusias dan bersemangat memberikan masukan – masukan, sehingga data dukung yang nantinya akan ditampilkan dihadapan TPN mampu menggambarkan reformasi birokrasi yang telah dilakukan. Diakhir rapat, Kakanwil mengingatkan agar kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar semakin ditingkatkan lagi. Sehingga kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat akan semakin dirasakan.

 

WhatsApp Image 2020 10 21 at 17.21.25WhatsApp Image 2020 10 21 at 17.21.25WhatsApp Image 2020 10 21 at 17.21.25WhatsApp Image 2020 10 21 at 17.21.25


Cetak   E-mail