Jelang Cuti Bersama, Kanwil Kemenkumham Riau ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya

01

01

 

Pekanbaru – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau secara virtual mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Reynhard Silitonga Senin (1/4/2024). Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia, baik secara langsung di Lapangan Upacara Kemenkumham RI Jakarta maupun secara virtual di kantor wilayah masing-masing.

Bertempat di ruang serbaguna Ismail Saleh, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik serta pejabat struktural, JFT, JFU dan PPNPN

Dalam amanatnya, Reynhard Silitonga menyampaikan hal yang perlu diperhatikan menjelang libur panjang hari raya Idul Fitri 1445H yang dilaksanakan mulai tanggal 08 s.d 15 April 2024 dan masuk kembali pada tanggal 16 April 2024.

Reynhard Silitonga dalam amanatnya menyampaikan bahwa agar seluruh insan pengayoman untuk menyelesaikan segala administrasi agar tidak ada berkas yang terbengkalai. Selain itu untuk memastikan kembali keamanan lingkungan kerja pada hari terakhir sebelum libur panjang sebagai sterilisasi dan pencegahan kejadian yang tidak diinginkan.

"Bagi rekan yang melaksanakan pelayanan publik agar tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan," pungkas Reynhard Silitonga.

Setelah mendengarkan arahan dari Plh. Sekretaris Jenderal, Kakanwil Budi Argap Situngkir menyampaikan kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau untuk melaksanakan arahan yang telah disampaikan oleh Plh. Sekjen.

"Selamat hari raya Idul Fitri dan berlibur panjang. Manfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga. Perlu diingat, jangan euphoria berlebihan. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan," pungkas Budi Argap Situngkir.

03

03

 

#KemenkumhamRI #KemenkumhamRiau #RiauBedelau #BAS #BudiArgapSitungkir


Cetak   E-mail