Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Pekanbaru (LPD) – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru pagi ini (20/04) tampak ceria dan bersemangat. Berkumpul bersama pada kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam bentuk Kerja Bhakti Kebersihan Lingkungan dan Fasilitas Umum diwujudkan dengan memebersihkan Mesjid Agung An-Nur, masjid terbesar di kota Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 Tahun 2018.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Riau Dewa Putu Gede, berkesempatan memimpin apel. Kepada petugas beliau mengingatkan bahwa hari ini kita berada di tempat yang suci oleh sebab itu marilah kita bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan dan tetap menjaga sikap sopan santun dan tata krama. “Mari kita tunjukkan dharma bhakti kita kepada masyarakat, agar melalui kesempatan ini kita bisa semakin dekat dan mendapat kepercayaan masyarakat, ucap kakanwil. Pada arahan penutup kakanwil pun sempat berpamitan dikarenakan tak lama lagi beliau akan meninggalkan Riau untuk melaksanakan tugas menjadi Kakanwil Kemenkumham Banten dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan masjid yang ditumbuhi rumput yang kurang rapi dan beberapa ilalang. Tampak Kadiv Pemasyarakatan Riau, Lilik Sujandi dan Kalapas Kelas IIA Pekanbaru Yulius Sahruzah beserta jajarannya ikut serta menyapu, mencangkul, dan mencabuti rumput liar tersebut. Bersamaan dengan kegiatan ini hadir pula petugas Lapas Kelas III Rumbai beserta WBP turut membantu membersihkan mesjid yang dilaksanakan dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Jayalah Pemasyarakatan…

Jayalah KEMENKUMHAM !!!

(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)

33A

33D

33B

3333C