Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Pekanbaru (LPD) – Untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 yang jatuh pada tanggal 24 April 2018, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbanbaru mengadakan pertandingan futsal yang diikuti oleh warga binaan pemasyarakatan dan petugas lapas. Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dimana setiap blok hunian mengirimkan tim terbaiknya masing-masing. Setiap pertandingan olahraga yang diselenggarakan dapat menghibur para WBP, memupuk rasa kekeluargaan antar WBP dengan petugas, serta untuk menjaga kesehatan tubuh. Acara pembukaan dilaksanakan di lapangan olahraga lapas dengan dihadiri oleh pejabat struktural dan kontingen peserta, Kamis (21/03).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru berharap seluruh tim yang bertanding dapat menjaga suasana agar selalu kondusif karena dalam pertandingan futsal pasti terjadi benturan fisik, oleh sebab itu jangan sampai pertandingan olahraga ini dinodai oleh tindakan-tindakan anarkhis. “Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, dan setiap manusia pasti ingin menang. Menangkan pertandingan dengan jiwa sportifitas dan terima kekalahan dengan jiwa ksatria”, ungkap kalapas dalam sambutannya.

Tendangan pisang melengkung kalapas menandai resmi dimulainya kejuaraan ini dan disambut meriah oleh peserta. Kegiatan yang sangat menghibur ini disambut positif oleh WBP Lapas Pekanbaru untuk mengisi program pembinaan selama di lapas dan WBP berharap pihak lapas selalu konsisten memfasilitasi kegiatan olahraga dan hiburan mengingat pentingnya olahraga dalam menjaga kebugaran tubuh dan untuk menghindari stress. “Kami sudah lama menunggu pertandingan ini pak, karena selama ini kami selalu berlatih rutin dan perlu kompetisi untuk mengukur keberhasilan latihan kami. Semoga kami dapat menghibur penonton semua” kata Anto, WBP yang dipercaya menjadi kapten tim blok C.  

Jayalah Pemasyarakatan…

Jayalah KEMENKUMHAM !!!

(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)

2947a

2947b

2947c

 

2947d